Minggu, 20 November 2011

CINTA DOT COM

Customer Service (CS): Ya, ada yang bisa saya bantu?
  Pelanggan (P): setelah saya pertimbangkan, saya ingin menginstal cinta kasih. 
Bisakah anda memandu saya menyelesaikan prosesnya?
  CS: Ya, saya dapat membantu anda. Anda siap melakukannya?
  P: Baik, saya tidak mengerti secara teknis, tetapi saya siap untuk 
menginstalnya sekarang. Apa yang harus saya lakukan dahulu?
  CS: Langkah pertama adalah membuka HATI anda. Tahukan anda di mana? HATI anda?
  P: Ya, tapi ada banyak program yang sedang aktif. Apakah saya tetap? bisa 
menginstalnya sementara program-program tersebut aktif?
  CS: Program apa saja yang sedang aktif?
  P: Sebentar, saya lihat dulu. Program yang sedang aktif adalah SAKITHATI.EXE, 
MINDER.EXE, DENDAM.EXE dan BENCI.COM.
  CS: Tidak apa-apa. CINTA-KASIH akan menghapus SAKITHATI.EXE dari? sistem 
operasi Anda. Program tersebut akan tetap ada dalam memori anda, tetapi tidak 
lama karena akan tertimpa program lain. CINTA- KASIH akan menimpa MINDER.EXE 
dengan modul yang disebut PERCAYADIRI.EXE.
Tetapi anda harus mematikan BENCI.COM dan DENDAM.EXE. Program? tersebut akan 
menyebabkan CINTA-KASIH tidak terinstal secara sempurna. Dapatkah? anda 
mematikannya?
  P: Saya tidak tahu cara mematikannya. Dapatkah anda memandu saya? 
  CS: Dengan senang hati. Gunakan Start menu dan aktifkan? MEMAAFKAN.EXE. 
Aktifkan program ini sesering mungkin sampai BENCI.COM dan DENDAM.EXE terhapus.
  P: OK, sudah. CINTA-KASIH mulai terinstal secara otomatis. Apakah ini wajar?
  CS: Ya, anda akan menerima pesan bahwa CINTA-KASIH akan terus? diinstall 
kembali dalam HATI anda. Apakah anda melihat pesan tersebut?
  P: Ya. Apakah sudah selesai terinstal?
  CS: Ya, tapi ingat bahwa anda hanya punya program dasarnya saja. Anda perlu 
mulai menghubungkan HATI yang lain agar untuk mengupgradenya.
  P: Oops. Saya mendapat pesan error. Apa yang harus saya lakukan? 
  CS: Apa pesannya?
  P: ERROR 412 - PROGRAM NOT RUN ON INTERNAL COMPONENT”. apa artinya?
  CS: Jangan kuatir, itu masalah biasa. Artinya, program CINTA-KASIH?? diset 
untuk aktif di HATI eksternal tetapi belum bisa aktif dalam HATI internal anda. 
Ini adalah salah satu kerumitan pemrograman, tetapi dalam istilah non-teknis 
ini berarti anda harus men-”CINTA-KASIH”-i mesin anda sendiri sebelum 
men-”CINTA-KASIH”-i orang lain.
  P: Lalu apa yang harus saya lakukan?
  CS: Dapatkan anda klik pulldown direktori yang disebut “PASRAH”?
  P: Ya, sudah.
  CS: Bagus. Pilih file-file berikut dan salin ke direktori “MYHEART” 
MEMAAFKAN-DIRI-SENDIRI.DOC, dan MENYADARI-KEKURANGAN.TXT. sistem akan menimpa 
file-file konflik dan mulai memperbaiki program-program yang salah. Anda juga 
perlu mengosongkan Recycle Bin untuk memastikan program-program yang salah 
tidak muncul kembali.
  P: Sudah. Hei!.. HATI saya terisi file-file baru. SENYUM.MPG aktif di monitor 
saya dan menandakan bahwa DAMAI.EXE dan KEPUASAN.COM dikopi ke HATI. Apakah ini 
wajar?
  CS: Kadang-kadang. Orang lain mungkin perlu waktu untuk? mendownloadnya.
Jadi CINTA-KASIH telah terinstal dan aktif. Anda harus bisa?? menanganinya dari 
sini. Ada satu lagi hal yang penting. 
  P: Apa?
  CS: CINTA-KASIH adalah freeware. Pastikan untuk memberikannya kepada orang 
lain yang anda temui. Mereka akan share ke orang lain dan? seterusnya sampai 
anda akan menerimanya kembali. 
  P: Pasti. Terima kasih atas bantuannya. 

Tidak ada komentar: